oleh

PMI Kota Medan Gelar Rakor, Ijeck: Muskot Digelar Usai Pemilu 2024

Medan, Detaksatu.com : Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi program kerja tahun 2023 sekaligus membahas rencana program dan kegiatan di tahun 2024.

Ketua PMI Kota Medan Musa Rajekshah saat membuka Rakor menyampaikan masa bakti kepengurusan PMI Medan Periode 2019-2024 yang dipimpinnya akan segera berakhir. Musyawarah Kota (Muskot) akan segera dilaksanakan usai pesta demokrasi 2024 berlangsung.

“Nanti kita akan lakukan musyawarah, tapi menuju kegiatan musyawarah nanti kita tidak bisa vakum begitu saja, makanya kita hari ini buat Rakor, mengingat juga PMI di tingkat kecamatan ada yang ketuanya sudah tidak aktif dan harus segera diisi kekosongannya agar kegiatan bisa terus berjalan,” ujar Ijeck sapaan Musa Rajekshah saat membuka Rakor di Hotel Grand Kanaya, Medan, Sabtu (20/1/2024).

Rapat koordinasi ini lanjutnya, memiliki peran yang sangat penting dalam mengevaluasi kinerja PMI serta mensinergikan rencana program dan kegiatan kedepannya. “Ada beberapa hal lainnya yang juga perlu kita bicarakan kaitannya soal pelayanan seperti mobil ambulance, mobil jenazah dan lainnya yang kita anggap perlu. Saya harap pertemuan ini menghasilkan hal-hal baik untuk kemajuan PMI Kota Medan ke depan,” ujar Ijeck.

Lanjut Ijeck, PMI Medan akan menggelar Muskot usai penyelenggaraan Pemilu di Februari 2024 berlangsung. Hal ini mengingat para pengurus PMI Kota Medan berasal dari berbagai profesi dan diantaranya ada yang ikuti kontestasi politik.

“PMI tidak ikut dalam politik praktis, tapi kita tidak mau mengganggu penyelenggaraan Pemilu karena di dalam kita ini ada warna warni juga ikut partisipasi dalam Pemilu,” tutup Ijeck.

Kehadiran Ijeck didampingi Ketua Harian PMI Kota Medan Jhon Lubis, Sekretaris Muhammad Rivai, Bendahara Syahruddin Siregar, Wakil Sekretaris Rosda, Kabid Relawan Esti Fibriyanti, Kabid Diklat Arman Samara, Kabid Infokom Beldi.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru