oleh

DPN Prabowo Center Hadir Di Konsolidasi Rela an Prabowo di Riau

Pekanbaru, Detaksatu.com : Dewan Pimpinan Nasional Prabowo Center turut hadir dalam acara Konsolidasi Relawan Prabowo di Gelanggang Remaja Jl. Sudirman Pekanbaru Selasa 9 Januari 2024 bersama lautan masyarakat yang menunggu kehadiran Calon Presiden RI Tahun 2024- 2029 Bapak Prabowo Subianto.

Turut hadir Pengurus DPN Prabowo Center; Suyanto sebagai Ketua Umum, Bakri Ocu Sekretaris Umum, Jasril Chaniago, Raja Iqbal, Azwar dan rombongan lainnya dengan semangat untuk Prabowo Presiden 2024-2029.

Ini merupakan momen yg tetap disaat masyarakat butuh pemimpin yang tegas dan peduli dengan rakyat.
PRABOWO merupakan sosok dan figur yang di tunggu” kehadirannya dalam melanjutkan pembangunan dan pemimpin Indonesia 5 (lima) tahun yang akan datang setelah Jokowi pensiun dari tugas negara.

Relawan Prabowo Center hadir dalam menerima arahan dari Sang Capres Prabowo agar target 1 (satu) putaran utk kemenangan Prabowo Gibran tahun 2024-2029 ini tercapai, sehingga bisa menghemat anggaran biaya negara dan bermanfaat utk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Relawan DPN Prabowo Center siap berjuang keseluruh wilayah Indonesia dengan mengerahkan segala upaya di setiap Provinsi dan Kabupaten/ Kota bahkan sampai ke jajaran desa/ kelurahan.

“Ini ikhtiar dan upaya kita selaku relawan yang bekerjasama dengan Tim Kampanye Nasional dan Daerah di seluruh Nusantara beserta seluruh elemen masyarakat ” ujar Bakri Ocu Sekretaris Umum DPN Prabowo Center di sela” keramaian pendukung Prabowo di Gelanggang Remaja Pekanbaru.
“Target kita Prabowo Menang 1 (satu) putaran” ujarnya lagi dengan optimis.

Lap : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru