oleh

Babinsa Peltu Aswardi Hadiri Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Daerah Rawan Bencana

Pekanbaru, Detaksatu.com : Babinsa Meranti Pandak Peltu Aswardi menghadiri ‘Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Daerah Rawan Bencana di Provinsi Riau’, Kamis Siang (30/11/2023) yang digelar KPU Propinsi Riau, bertempat di Aula Kantor Lurah Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Tampak hadir Rektor Unilak Prof DR Junaidi SS M Hum, Ketua KPU Nugroho Noto Susanto, Lurah Meranti Pandak Silvenus Hendra SH, Ketua PPK Kecamatan Rumbai Pesisir Anshori, Panwas Kelurahan Ibu Sri Gusliana Rahayu, dan  Ketua RW-RT se Kelurahan Meranti Pandak.

Menurut Danramil 01 Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan komitmennya untuk mendukung penyelenggaraan pemilu yang damai dan demokratis. Babinsa juga akan bersinergi dengan Bawaslu dan Panwaslu untuk melakukan pengawasan pemilu partisipatif.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pengawasan pemilu partisipatif.

“Masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam mengawasi pelaksanaan pemilu agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis,” tandas Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru