oleh

Ketua DPRD Riau, H Yulisman SSi MM Reses Serap Aspirasi Masyarakat Desa Airmolek II

INHU, DETAKSATU.COM – Ketua DPRD Provinsi Riau H Yulisman SSi MM Jumat (12-10-2023) Malam melakukan Reses di Desa Airmolek 2 Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Indragiri hulu. Dalam pertemuan tersebut terpantau dihadiri Ratusan Masyarakat.

Yulisman saat reses juga didampingi Ketua DPD Partai Golkar Inhu, Arsyadi SH dan pengurus Golkar Kecamatan Pasirpenyu.

Dalam acara reses tersebut diawali dengan orasi politik dari Ketua Partai Golkar Inhu, Arsyadi SH mengatakan bahwa kehadiran Pak Yulisman didesa Airmolek 2 Kampung tempat kelahirannya untuk bertemu langsung sanak saudara dan kawan kawan seperjuangan sekalian menampung aspirasi terhadap kebutuhan pembangunan didesa Airmolek 2 yang berasal dari dana APBD Provinsi Riau.

Lanjut Arsyadi, sudah banyak anggaran dari APBD Riau direalisasikan oleh beliau didaerah ini yang pasti Kecamatan Pasirpenyu yang diistimewakan berbagai proyek seperti Pembangunan gedung Ruangan Belajar (Rumber) SMAN 1 Airmolek, Pembangunan Jalan 2 Jalur dan Jalan Elak Batugajah Sungai Karas semua itu tidak terlepas dari perjuangan beliau sebagai Ketua DPRD Riau.

“Insyaallah pada pemilu 2024 yang akan datang Pak Yulisman dipercaya oleh Partai Golkar Caleg DPR RI untuk itu mari bersama sama kita dukung berikan hak suara bapak ibu sekalian untuk memilih beliau mewakili kita di Senayan menjadi Anggota DPR RI,”harapnya.

Dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Riau Yulisman berharap, dengan reses ini tentunya waktu bagi anggota DPRD menemui konstituennya dan menampung aspirasi di daerah pemilihannya diharapkan bisa menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Jadi reses ini tentu menghimpun masukan dan aspirasi dari masyarakat, kita manfaatkan waktu ini untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Tentunya, kata Yulisman, hasil reses ini akan diajukan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), sehingga bisa terealisasi apapun dia yang menjadi aspirasi masyarakat.

Karena tugas kami sebagai wakil rakyat termasuk mengajukan permohonan dari masyarakat untuk direalisasikan di APBD melalui pokok-pokok pikiran anggota DPRD.

Insyaallah pada tahun anggaran 2024 pembangunan jalan jalur 2 Airmolek sudah sampai kedesa batugajah berharap masyarakat mendukung pembangunan tersebut agar Airmolek maju bisa bersaing seperti daerah kabupaten yang lainnya di provinsi Riau. Janjinya.

Yulisman juga memperkenalkan caleg Anggota DPRD Inhu dan caleg Anggota DPRD Riau dari partai Golkar nantinya bisa menampung aspirasi masyarakat yang berasal dari dana APBD Kabupaten dan APBD Riau untuk dianggarkan pembangunan melalui perjuangan mereka sebagai wakil rakyat.

Apalagi Desa Airmolek 2 kondisi jalannya banyak yang belum tersentuh aspal sepanjang tahun anggaran mudah mudahan kedepan kalau bapak ibu sekalian mau mendukung mereka semua mimpi bakal terbukti karena sudah ada wakilnya di DPRD.

“Kita fokus dulu menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat, menyerap aspirasi masyarakat, kalau pembangunan jalan yang ada Didesa Airmolek 2 menjadi tanggung jawab Kabupaten tidak bisa melalui anggaran provinsi,” kata Yulisman.

Diakhir sambutannya Yulisman berharap pada pesta pemilu tahun 2024 jadikanlah semeriah mungkin tidak perlu ada sikut sana sikut sini dan pilihlah wakil rakyat yang mampu menampung Aspirasi masyarakat dan terbukti terealisasikan serta sering melakukan pertemuan didaerahnya.

“Yulisman minta izin kepada peserta reses pada pemilu 2024 akan maju mencalonkan menjadi Anggota DPR RI berharap berikanlah hak suara bapak ibu sekalian untuk memilih dirinya agar bisa duduk diparlemen menjadi Anggota DPR RI. Tutup Yulisman.

Ditutup dengan penyerahan berupa bingkisan sembako kepada ratusan jumlahnya kepada peserta yang hadir reses (LAPORAN FAUZI)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru