oleh

Dihadiri Ratusan Kader, DPW Perindo Riau Serahkan SK DPD Perindo Dumai

Dumai, Detaksatu : DPP Perindo menyerahkan SK Kepengurusan DPD Perindo Kota Dumai. Dengan diserahkannya SK itu DPD Perindo Dumai diminta segera melakukan langkah untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

Penyerahan SK dari DPP diserahkan oleh pihak DPW Perindo Riau Selasa (7/3/2023). Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Sekertaris Perindo Riau Bambang Rumnan dan lainnya.

SK Kepengurusan DPD Perindo diserahkan kepada Ketua Perindo Kota Dumai, A Nainggolan. Penyerahan SK juga disaksikan banyak warga Kota Dumai dan ratusan kader dan pengurus Perindo.

“Dengan diserahkannya SK ini maka pengurus DPD Kota Dumai harus semakin semangat lagi, bekerja lebih keras lagi. Target Ketua Umum dua digit dan 1 fraksi di DPRD harus dicapai,”kata Sayed Abubakar Assegaf di Gedung Serba Guna Jalan Merdeka Kota Dumai.

Dia mengatakan program partai yang dekat dengan rakyat harus dijalankan dengan baik. Karena memang partai nomor urut 16 itu selama ini sudah dikenal oleh masyarakat dengan program pro rakyat.

“Sudah banyak program program pro rakyat Perindo yang sudah banyak dirasakan masyarakat. Jadi semua program sosial kemasyarakatan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat harus terus di jalankan,” imbuhnya.

Dengan diserahkan nya SK ini maka sudah delapan dari 12 DPD di Riau yang mendapat mandat kepengurusan. “Sisanya akan kita serahkan sebelum bulan ramadan,” imbuh pria yang akran disapa Ibek.

Hal senada dikatakan, Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai, A Nainggolan menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap turun ke tengah masyarakat untuk menjalankan program pro rakyat yang sudah lama diusung dan dilakukan oleh Perindo.

“Kita tentunya akan menjalankan semua program Perindo Pusat dalam menjalankan program pro rakyat demi Indonesia sejahtera,” ucap Nainggolan.

Selain DPD, dia juga akan meminta pengurus tingkat ranting yang sudah dibentuk di semua kecamatan untuk bergerak cepat turun ke tengah rakyat untuk mensosialisasikan program pro rakyat Perindo.

“Kita meminta DPC DPC untuk segera turun ke rakyat untuk menjalankan program pro rakyat yang sudah lama dilakukan Perindo di semua daerah,” ucapnya.

Turut hadir Waka Rahmadsyah, Kamaruzaman, Agus Heri Fauzi, Bendum T. Agus, Wasek Alvie Abidin, serta Ketua Kartini DPW Perindo Riau Ida Rifda, beserta jajaran pengurus.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru