oleh

Diakhir Februari, Pegadaian Beri Kemudahan Program Travel and Gold

Pekanbaru, Detaksatu : PT. Pegadaian kembali membuat inovasi promo terbaru, bagi nasabah yang ingin berlibur hingga akhir Februari 2023 ini, dengan menghadirkan program terbaru, yakni Travel and Gold.

Pimpinan Kantor Wilayah II Pegadaian Pekanbaru, Maryono mengatakan, promo ini dikhususkan bagi nasabah yang ingin mewujudkan perjalanan atau liburan dengan menitipkan emas di Pegadaian.

“Saat ini nasabah semakin dimudahkan dengan program Travel and Gold, yang untuk periode kali ini promo berlaku sampai dengan 28 Februari 2023,” kata Maryono, Rabu (8/2/2023).

Disampaikan Maryono, dalam promo tersebut bahkan nasabah juga akan semakin diringankan, dengan diberikan beberapa kali gratis angsuran, yakni sampai dengan 4 kali angsuran.

Dijelaskannya, jaminan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah tidak hanya berupa titipan emas, tapi juga dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Untuk tenornya ada mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Sedangkan untuk gratis angsurannya juga berlaku untuk masing-masing tenor,” jelasnya.

Ia mencontohkan, untuk tenor 12 bulan, akan diberikan gratis angsuran 0,5 kali angsuran, sedangkan untuk 18 bulan gratis 1 kali angsuran, selanjutnya untuk 24 bulan gratis 2 kali angsuran, dan untuk yang 36 bulan diberikan gratis 4 kali angsuran.

“Jadi jangan tunda lagi rencana perjalanan, mumpung ada penawaran yang sangat menarik ini,” pungkasnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru