oleh

Cabor Panahan Pekanbaru Gelar Tasyakuran Porprov X Riau

Pekanbaru, Detaksatu : Pengurus Kota (Pengkot) Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PERPANI) Kota menggelar tasyakuran bersama para atlet yang berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X.

Tasyakuran dan Sekaligus Pembubaran Team Panahan PORPROV X Pekanbaru dihadiri Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH, Atlet , Pelatih serta Official cabor Panahan Pekanbaru berlangsung di Alam terbuka Desa Teluk Jering Teratak Buluh Kampar, Ahad (15/01/ 2023).

Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH menyampaikan, atlet yang hadir ini merupakan para pejuang yang telah berhasil mengharumkan Kota Bertuah Pekanbaru.

” Semoga dengan kegiatan tasyakuran ini kedepan Cabor Panahan Pekanbaru dapat meningkatkan prestasi pada iven-iven baik skala nasional bahkan internasional, ” ujarnya

Untuk pertama kali Cabor Panahan pada pelaksanaan Porprov ke X berhasil meraih perolehan 15 medali , dengan rincian 6 medali emas kategori tunggal, 3 medali perak kategori tunggal serta 3 medali perak beregu, total ada 15 medali.

Ketua Pengkot Perpani Pekanbaru Yuda Bakti menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Pekanbaru dan KONI Pekanbaru atas support terhadap Cabor Panahan pada iven porprov x Riau yang lalu. Terimakasih juga kami sampaikan kepada atlet, pelatih serta official yang telah menorehkan prestasi olahraga untuk kota Pekanbaru.

“Tasyakuran ini adalah wujud syukur kami terhadap prestasi yang berhasil dicapai oleh anak-anak kami para atlet berprestasi. Tentunya ke depan kami akan terus berusaha meningkatkan prestasi bersama para pelatih ,” kata Yuda Bakti.

Lap ; Kim Pku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru