oleh

Didampingi Pengurus DPC JMSI, Walkot Susanti Resmikan Media Center Jurnalis

Pematang Siantar, Detaksatu : Wali Kota Pematang Siantar dr.Susanti Dewayani,SpA, didampingi Pengurus DPC JMSI Siantar-Simalungun, Jonson Maruli Turnip, meresmikan ruangan media center di kantor Dinas Kominfo Pemkot Pematang Siantar, Jalan WR Supratman, Kecmatan Siantar Barat, Sabtu kemarin.

Peresmian ruangan para jurnalis ditandai pemotongan pita oleh Walkot Susanto dan Ketua DPC JMSI Siantar-Simalungun, Jonson Maruli Turnip dan Plt Kadis Kominfo Johannes Sihombing.

Walkot Susanti didampingi Johannes Sihombing mengatakan, ruangan media center ini diperuntukan bagi jurnalis yang sehari-hari meliput dan mencari informasi di lingkungan Pemkot Siantar. Hal ini disamping itu, kehadiran media center salah satu wujud kepedulian sekaligus sinergitas antara Pemkot Siantar dengan jurnalis.

Susanti juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para jurnalis dalam mempublikasikan program-program pembangunan sehingga sampai kepada masyarakat. Ke depan, sambungnya, Pemkot Siantar melalui Diskominfo akan menyusun program yang dapat bermanfaat bagi kalangan jurnalis.

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi demi mewujudkan Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” pungkas Susanti.

Kehadiran media center diapresiasi Ketua PWI Siantar, Surati yang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Susanti Dewayani. “Semoga dengan adanya ruang media center, antara kami para jurnalis dengan Pemko Pematang Siantar bisa semakin bersinergi,” kata Surati.

Surati mengharapkan Pemko Pematang Siantar lebih memperhatikan para jurnalis, termasuk dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM). Seperti menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru