oleh

Adri Hidayat Putra S.STP Terpilih Ketua DPC PORPI Pekanbaru Periode 2022-2025

Pekanbaru, Detaksatu : Adri Hidayat Putra S.STP terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (Porpi) Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2025.

Terpilihnya Adri sebagai ketua ini melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Hotel Dafam Pekanbaru, Selasa (29/11/2022). Usai terpilih, langsung dilakukan pelantikan oleh Ketua DPD Porpi Riau Murnis.

“Alhamdulillah pada hari ini saya dipercaya sebagai Ketua Porpi Pekanbaru. Dan pada hari ini saya bersama pengurus Porpi sudah dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD Porpi Riau,” ujar Adri Hidayat Putra usai pelantikan, Selasa (29/11/2022).

Ia mengatakan kedepan harapannya Porpi Pekanbaru bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa mengembangkan Porpi Pekanbaru ini hingga ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Dan saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus semoga dengan susunan kepengurusan yang baru ini bisa sama-sama bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan Porpi Kota Pekanbaru,” harap Adri yang juga Ketua harian KORMI Pekanbaru

Ketua DPD Porpi Riau Murnis mengatakan hari ini telah digelar Musyawarah Cabang Porpi Kota Pekanbaru, dimana kepengurusan yang sebelumnya sudah selesai. Sehingga untuk periode berikutnya memang harus dibentuk yaitu untuk kepengurusan 2022-2025.

“Sekarang sudah terpilih kepengurusan baru dengan ketua terpilihnya yaitu Adri Hidayat Putra. Alhamdulillah pak Adri bersedia menjadi Ketua Porpi Pekanbaru, saya sangat senang,” ujar Murnis, Selasa (29/11/2022).

Ia mengatakan dengan terpilihnya Adri Hidayat sebagai Ketua, pihaknya optimis Porpi Pekanbaru bisa semakin berkembang dan maju. Terlebih ketua terpilih adalah orang Dispora Pekanbaru tepatnya sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga Dispora Kota Pekanbaru

“Dengan adanya ketua baru, mudah-mudahan Porpi Pekanbaru ini bisa lebih berkembang dan lebih mudahlah untuk segala sesuatunya. Apalagi beliau kan orang Dispora yang memang membidangi olahraga. Insya Allah Porpi akan lebih mudah, apalagi dalam penganggaran dan sebagainya,” ungkapnya.

“Kami prediksi dengan kepemimpinan beliau, Porpi Pekanbaru akan lebih maju,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Murnis juga menyampaikan jika saat ini ada 7 Porpi yang sudah terbentuk di Kabupeten/Kota di Provinsi Riau. Namun dari jumlah tersebut, hanya 5 saja yang aktif.

“Porpi di kabupaten/kota tadinya ada 7 yang aktif, tapi sekarang yang aktif hanya tinggal lima, dua lagi tidak terlalu aktif dibanding yang lainnya. Nanti di tanggal 15 Desember kami dari Porpi Riau akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda),” pungkasnya.

Lap : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru