oleh

Omputaka Fc melaju ke Babak 8 Besar Turnamen Prima Cup V Pulau Payung

Bangkinang Kota, Detaksatu : Lanjutan babak 16 besar Turnamen Prima Cup V Pulau Payung, Omputaka (Empat Puluh Tahun Ke Atas) Kampar FC berhasil mengalahkan tim kesebelasan Bravo FC Payakumbuh Sumatera Barat dengan skor 2 : 1, Minggu sore (27/11/2022).

Yurnalis Basri yang juga Staf Ahli Gubernur Riau yang familier dipanggil UDO NBO sekaligus Ketua Umum Omputaka bertindak langsung sebagai Kapten Tim Omputaka Kampar FC pada pertandingan tersebut.

Kepada media, Ia menyampaikan bahwa timnya menumbangkan Bravo Payakumbuh lewat adu pinalti.

“Alhamdulillah Tim Omputaka yg kami pimpin sore ini bisa mengalahkan Tim Bravo Payakumbuh Sumatera Barat via adu finalti dgn skor 2 – 1,”katanya.

Dikatakannya, pada pertandingan 16 besar, Omputaka FC stok pemainnya terbatas.

“Ya, stok pemain pas – pasan hari ini, dalam adu pinalti, Omputaka dalam 4 penendang, tercipta 2 gol. Sedangkan Tim Bravo 5 penendang hanya tercipta 1 gol,”ujanya

Dengan Omputaka FC berhasil melaju perempat final, Udo NBO merasa sangat puas dengan hasil pertandingan ini.

Kemudian, Udo NBO, Didampingi Pelatih Omputaka Yulnedi Tanjung, SP dan Sekretaris Tim Putra Budiman, SE mengatakan meskipun hari ini kami dengan materi pemain yg kurang lengkap, tapi berkat pertolongan Allah SWT, kerja keras dan kekompakan Tim, kami bisa memenangkan pertandingan ini.

“Kami sangat mempersiapkan Tim Omputaka dengan lebih baik lagi pada babak 8 besar yang dilangsungkan 25 Desember 2022 nanti. Semoga kami bisa menang pada babak 8 besar. Aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru