oleh

Tumbangkan Tuan Rumah, Ganda Campuran Pekanbaru melaju Ke Final Bulutangkis Porprov Riau

Kuansing, Detaksatu : Pasangan pebulutangkis ganda campuran pekanbaru Agung Nurmadi/Najwa Alfatiha berhasil melaju ke partai final Porprov X Riau di Kuansing, setelah berhasil menumbangkan pasangan Bagas Tri Bersada/Maisa Rizka Fitria partai semifinal, Senin (21/11).

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di GOR Albasia, Agung/Najwa menang dari pasangan atlet ‘impor’ jaya raya itu berdurasi 50 menit dengan skor 19-21, 21-14 dan 9-21.

Ketua Kareteker Bulutangkis Pekanbaru Dupri MPd, Berharap ganda campuran pekanbaru bisa meraih juara pada partai final menghadapi ganda campuran Inhil. Dirinya optimis atlet pebulutangkis pekanbaru akan juara.

” saya berharap nantinya atlet mix Double atau ganda campuran kota Pekanbaru mampu meraih juara pertama saat melawan Inhil di babak final, saya yakin atlet kita akan meraih juara karena atlet yang kita turunkan merupakan unggulan terkuat serta terbaik yang ada di kota Pekanbaru, ” harapnya

Terima kasih kepada seluruh kontingen Cabor Bulutangkis Pekanbaru yang telah mengantarkan ganda campuran ke final. Selamat buat Agung dan Najwa. Semoga berhasil diposisi Puncak ganda mix,” kata Ketua KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH pasca kemenangan ganda campuran.

Lap : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru