oleh

Ketua DPC Demokrat Inhu Hadiri HUT Demokrat ke-21 di Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu ; DPC Partai DPC Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 oleh DPD Demokrat Riau bertempat di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (9/9/2022) petang.

Acara HUT Partai Demokrat yang ke-21 ini sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke-6 RI yang juga pendiri partai Demokrat.

Acara HUT Demokrat ke-21 di Pekanbaru ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se Riau, Anggota DPRD dari Demokrat se Riau serta sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Demokrat di Riau.

Acara HUT Demokrat ke -21 ini diawali dengan sambutan yang disampaikan Ketua Panitia yang juga Sekretaris Demokrat Riau Arwan Citra Jaya. Kemudian, sambutan dan motivasi oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak, Tausiah dan pemotongan kue ulang tahun.

Ketua DPC Demokrat Inhu yang turut hadir pada acara ini mengucapkan rasa syukur di usia partai yang sudah 21 tahun ini. Dalam kesempatan ini, kepada awak media, Ketua DPC Demokrat Inhu mengimbau dan mengingatkan seluruh pengurus dan kader Demokrat Inhu untuk terus berjuang bersama rakyat. Selain itu, Ketua Adila juga mengingatkan pentingnya soliditas partai

“Kita harus benar-benar berada bersama masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Inhu. Kita perjuangkan aspirasi masyarakat. Soliditas partai perlu menjadi perhatian semua pihak,” ungkap Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori.

“Bersama Rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan” menjadi slogan partai untuk mengiringi langkah perjuangan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Turut hadir pada acara ini Sekretaris DPC Demokrat Inhu Anggi Destriono, Bendahara Tomi Waldi Rajali, Direktur Eksekutif Luvy Febriyeni, Bappilu Heppi, Anggota Bappilu Fikri, Ketua PAC Rengat Abi, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Inhu Suhariyanto dan Sugeng Riono.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru