oleh

Babinsa Koramil 04/PP dan Personil Polsek Kawal Vaksinasi Pelajar SD Tasik Juang

DETAKSATU, Inhu – Kodim 0302/Inhu terus mendukung program pemerintah dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada warga negara termasuk anak-anak usia 6 -11 tahun sesuai dengan instruksi Presiden. Hal tersebut dibuktikan dengan vaksinasi yang digelar di Kabupaten Inhu kali ini yang ditujukan bagi para pelajar sekolah dasar.

Babinsa Koramil 04/PP Sertu Nana Supriyatna bersama Personil Polsek Lubuk Batu Jaya Aiptu Septiawan Syafri dan Tenaga Medis dari Puskesmas Kulim Jaya bersama sama mengawal dan memberikan vaksinasi dalam upaya percepatan capaian Vaksin anak. Seperti adanya vaksinasi yang dilakukan di SDN 003 Tasik Juang Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu.

Sertu Nana Supriyatna menjelaskan bahwa kegiatan ini vaksinasi untuk pelajar anak usia 6 – 11 tahun tersebut, dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar secara tatap muka.

“Vaksinasi adalah salah satu program yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat, terlebih meningkatkan imun tubuh, Ungkap Babinsa , Sabtu (15/01/22).

“Vaksin ini aman untuk tubuh. Meski sudah divaksin, masyarakat dan pelajar harus tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan menerapkan aturan 5 M, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Ujarnya.

Kita akan mendukung program pemerintah daerah Inhu Untuk merealisasikan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun,” tutur Sertu Nana Supriyatna. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru