oleh

Jalan Lintas Provinsi Air Molek Taluk Kuantan TA 2021 Belum Dianggarkan, Ini Cakap Gubri

DETAKSATU, Inhu  Jalan Lintas Provinsi Riau yang melintasi wilayah Kecamatan Pasir Penyu hingga Kecamatan Peranap Inhu belum bisa dipastikan akan diperbaiki pada tahun 2021 ini.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat mengunjungi lokasi PSU di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (20/4/2021).

Padahal kerusakan jalan tersebut dinilai sudah selayaknya mendapat perhatian serius dari pemprov ternyata jawabannya saat ditanya kepada wartawan simple “Indak ado piti (tak ada uang – red)”

Lanjut Mantan Bupati Siak Sri Indrapura itu, meski demikian, terkait masalah tersebut pihak Pemprov Riau akan berkoordinasi dengan dinas terkait yakni Dinas PUPR Provinsi Riau dalam waktu dekat ini.

“Tapi nanti akan kita tanya ke Dinas PUPR gimana solusinya, namun yang jelas Tonase Muatan Angkutan (TMA) hendaknya dikurangi, tolong sampaikan nanti ya,” terang Gubri.

Terpantau di lapangan, akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini ada beberapa titik jalan yang rusak berat hingga menyebabkan mobil terbalik sehingga menyebabkan antrean panjang, seperti di Desa Bukit Selanjut, Desa Sei Kuning Binio dan sekitarnya. (Laporan Editor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru