oleh

Dandim 0301/PBR Terima Kunjungan Silaturahmi Plt. Kasatpol PP Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Detaksatu : Plt Kasatpol PP, Bapak Burhan Gurning beserta rombongan datang bersilaturahmi ke Makodim 0301/PBR yang diterima langsung oleh Dandim 0301/PBR Edi Budiman S.I.P., M.I.P didampingi Kasdim 0301/PBR Letkol Arh Pri Isdianto SE, Pasiops Kapten Arh Nirzam, Rabu (08/07/2020).

Selama ini kita telah bekerjasama dan bersinergi dengan aparat terkait dan ini akan kita lanjutkan untuk menghadapi permasalahan saat ini, seperti banyaknya aset yg masih dikuasai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ini merupakan tugas kita ke depan untuk menertibkannya dengan langkah-langkah persuasif, ujar Plt. Kasatpol PP Pekanbaru.

Berikan pengertian kepada masyarakat bahwa tindakan yang mereka lakukan seperti menguasai aset pemerintah, mendirikan bangunan tanpa izin, jualan ditempat yang dilarang adalah merupakan tindakan yang salah, kita jangan hanya melarang atau mengusir mereka namun kita juga harus memberikan solusi. Intinya tujuan kita adalah Pekanbaru nyaman dan damai.

Terima kasih atas kunjungan Bapak PLT Kasatpol PP ke tempat kami, Selama ini antara kodim, Polres dan satpol PP telah bersinergi dengan baik, namun kedepan kita akan tingkatkan lagi kerjasama ini. Semoga apa yang kita programkan kedepannya dapat terealisasi sesuai dengan visi misi Pemerintah kota Pekanbaru, ucap Dandim.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru