oleh

Pemdes Terbangiang Serahkan BLT DD Tahap Kedua

PELALAWAN, Detaksatu : Pemerintah Desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua kepada Masyarakat Desa Terbangiang yang terdampak wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) di depan halaman Kantor Desa Terbangiang. Pada Jum’at (3/7/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Kepala Desa Terbangiang Yohanis didampingi oleh ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dusun, Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD), menyerahkan secara langsung BLT DD kepada masyarakatnya sebanyak 40 Kepala Keluarga, setiap Kepala Keluarga mendapatkan Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Kepada Detaksatu.com Kepala Desa Terbangiang Yohanis mengatakan bahwa “Beberapa bulan yang lalu telah kita serahkan tahap pertama Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada 40 Kepala Keluarga masyarakat Desa Terbangiang dan hari ini Pemerintah Desa Terbangiang kembali menyerahkan Bantuan tersebut yang merupakan bantuan tahap kedua kepada penerima yang sama,” tutur Yohanis.

“Penyerahan kita lakukan di depan halaman Kantor Desa Terbangiang kepada sebagian masyarakat penerima dan kita juga menyerahkan secara Door to Door kepada masyarakat penerima yang sedang sakit,” tuturnya lagi.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Sabagai Pengayom Desa, Yohanis berharap kepada penerima bantuan semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat penerima di masa wabah virus corona ini,” tambahnya mengakhiri.

Laporan : Cahyo Pelalawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru