oleh

Sigap, Personil Provost Kodim 0301 PBR Bantu Lakalantas

Pekanbaru, Detaksatu.com : Gerak cepat, personil Provost Serda Arif Gunawan beserta personil Kodim 0301 Pekanbaru menolong warga mengalami korban lakalantas di jalan Ahmad Yani, persisnya didepan Makodim 0301 Pekanbaru.

Sedangkan, korban kendaraan roda dua yang mengalami cukup serius langsung di gotong personil Provost Kodim 0301 Pekanbaru ke Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru, Selasa (09/07/2024).

Kejadian tersebut tepatnya pukul 07.39 WIB. Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor roda mengalami Luka di bagian kepala, lengan tangan kanan dan Luka di lutut kaki bagian kanan.

Sementara kerugian yang dialami kendaraan roda empat (mobil)Terios R rusak ringan di bagian depan, dan kendaraan roda dua (motor) Beat rusak berat.

Danru Provost Kodim 0301 Pekanbaru Zulfikar saat ditemui wartawan, membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya.

Memang benar, personil Provost Serda Arif Gunawan beserta 2 orang personil Kodim 0301 Pekanbaru telah membantu korban laka lalin kendaraan roda empat dan roda dua di jalan Ahmad Yani, yang bersangkutan memberikan pertolongan pertama dengan menggendong korban ke UGD Rumah Sakit Awal Bros.

“Perbuatan dan tindakan tersebut sebagai salah satu contoh bagaimana seorang TNI membantu dan menolong masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru