oleh

Kamtibmas Ramadhan, Kodim 0301/PBR Patroli Gabungan Bersama Polda Brimob Polda Riau

Pekanbaru, Detaksatu : Ciptakan situasi yang aman, Anggota Kodim 0301/PBR yang dipimpin langsung oleh Serma Misbahuddin bersama Brimob Polda Riau melaksanakan patroli di seputaran Kota Pekanbaru, Jumat malam (24/03/2023).

Sasaran rute dimulai dari Mako Brimob Jalan K H Ahmad Dahlan, Baterai A Yon Arhanud 13/PBY, Baterai B Yon Arhanud 13/PBY, Taman Kaca Mayang di Jalan Jend Sudirman.

Serma Misbahuddin mengatakan tujuan dari patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di bulan Ramadhan, sehingga tidak ada kekuatiran dalam menjalankan aktivitas.

“Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Misbahuddin.

Komandan Kodim 0301/Pbr Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos., melalui Danramil 06/Sukajadi Kapten Inf M Fadhil mengatakan patroli gabungan TNI – Polri ini untuk memberikan rasa aman dan pengamanan di daerah atau titik-titik yang dianggap rawan di wilayah kota Pekanbaru agar masyarakat lebih tenang.

Patroli rutin gabungan Kodim 0301/Pekanbaru dan Brimob Polda Riau merupakan suatu rutinitas yang dilakukan TNI dan Polri dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kota Pekanbaru.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah sebagaimana mestinya, terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru