oleh

Babinsa Serma Ucok A Hsb Laksanakan Patroli Karhutla

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa wilayah Koramil 01/Rumbai melaksanakan patroli dan sosialisasi Cegah Karhutla di wilayah Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru

Hal itu terlihat dari Babinsa Serma Ucok A Hsb bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang bahaya dari Karhutla, Jumat (17/03/2023).

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam saat dikonfirmasi membenarkan adanya patroli yang dilakukan oleh Babinsa Serma Ucok A Hsb.

“Tujuannya sudah jelas, Babinsa patroli setiap hari dan apa bila menemukan pembakar lahan dan hutan, langsung kita tangkap dan pelaku pembakaran tersebut dapat diproses secara hukum nantinya, karena pelaku Karhutla sudah membuat pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat banyak,” ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pembakaran lahan dan hutan di wilayah Koramil 01/Rumbai.

“Diharapkan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena dapat memberikan dampak yang besar bagi kesehatan dan kemajuan perekonomian di wilayah,” harap Danramil.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru