oleh

Prioritas Pembangunan, Babinsa Koramil 01/Rumbai Hadiri Musrenbang Kelurahan Muara Fajar Timur

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Muara Fajar Timur Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, yang dilaksanakan di Kantor Lurah Muara Fajar Timur, Pekanbaru, Rabu (25/01/2023).

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan kegiatan Musrenbang ini bertujuan untuk membahas dan menyepakati usulan permasalahan pembangunan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kelurahan.

“Sebab, Musrenbang sebagai salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan, dengan musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan skala prioritas,” cakapnya.

Prinsip yang digunakan untuk menyepakati permasalahan prioritas tersebut adalah musyawarah untuk mencapai mufakat, sesuai dengan kewenangan penyelenggaraan pemerintahan Kelurahan, pungkasnya.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru