oleh

Babinsa Serma Ucok A Hsb Hadiri Pembukaan MTQ Kelurahan Tebing Tinggi Okura

Pekanbaru, Detaksatu : Serma Ucok A Hsb Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Okura Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR sebagai seorang prajurit teritorial harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya.

Seperti menghadiri undangan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Tebing Tinggi Okura, yang diadakan di Masjid AT-Taqwa, Jl. Padat Karya, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Rabu (25/01/2023).

Kehadiran dan keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang Babinsa.

Dalam giat Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang rutin setiap tahun nya dilaksanakan Babinsa harus berperan aktif untuk terwujudnya kegiatan tersebut.

Sementara, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan didalam kegiatan demi wujudkan Generasi Qurani, Kelurahan Tebing Tinggi Okura gelar Lomba MTQ Tingkat Kelurahan.

“Kegiatan MTQ bersaing memperebutkan juara umum cabang yang diperlombakan, baik dari kriteria putra putri maupun kriteria anak-anak remaja dan dewasa,” ujarnya.

Peserta yang nantinya akan mewakili Kelurahan Tebing Tinggi Okura dalam lomba MTQ Tingkat Kecamatan,” ungkapnya.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru