oleh

Kodim 0301/PBR Gelar Tradisi Korps Raport dan Pindah Satuan

Pekanbaru, Detaksatu : Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., memimpin Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 0301/Pbr bertempat di Aula Makodim Jl. Ahmad Yani No. 138 kota Pekanbaru. Selasa, 24 Januari 2023.

Dalam tradisi korp raport Dandim melepas Mayor Inf Rahmad Bastian sebelumnya menjabat Pasi log Kodim 0301/Pbr pindah tugas
Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Babinminvetcaddam I/BB.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., mengatakan, Dalam dinamika organisasi, mutasi jabatan atau pindah satuan adalah suatu hal yang biasa terjadi dan bahkan mutlak diperlukan sebagai salah satu proses penyegaran serta peremajaan dalam suatu organisasi, dengan harapan setelah terjadinya proses peremajaan tersebut suatu organisasi akan lebih bergairah dan semangat dalam pelaksanaan tugas yang harus diembannya, yang pada muaranya akan terjadi peningkatan kinerja bagi personel yang bertugas dalam organisasi tersebut.

Sebagai seorang prajurit dan PNS TNI AD yang diutamakan adalah loyalitas serta kepribadian yang didasari disiplin yang tinggi, sehingga akan timbul rasa tanggung jawab terhadap segala pelaksanaan tugas yang diembannya.

Itulah sebabnya, mari kita renungkan kembali seluruh arti dari tugas kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, disamping sebagai abdi dari diri kita sendiri dan keluarga, sehingga setiap langkah dan tindakan, telah kita pertimbangkan dengan matang bagaimana sebaiknya, dan bagaimana seharusnya.

Kepada Mayor Inf Rahmad Bastian saya atas nama pribadi maupun selaku Komandan Kodim 0301/Pekanbaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah saudara berikan kepada satuan selama ini.

Harapan saya agar segera dapat menyesuaikan diri di satuan yang baru sebagai Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Babinminvetcaddam I/BB, hal positif yang telah saudara dapatkan selama bertugas di satuan ini, agar tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi di satuan yang baru nantinya.

Sumber : Pendim 0301/PBR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru