oleh

Bantu Petani, Babinsa Serma Apriansyah Semprot Hama Jagung

Pekanbaru, Detaksatu: Babinsa Serma Apriansyah Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR bersama petani, melaksanakan kegiatan penyemprotan hama pada tanaman jagung dan gulma di lokasi kebun Jl. Ikan Parang, Kelurahan Muara Fajar Barat, Pekanbaru, Selasa (24/01/2023).

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Babinsa Serma Apriansyah meyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini, mudah-mudahan hama mengganggu pada tanaman jagung bisa hilang dan tanaman nya subur serta bisa panen maksimal, sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya,” ujar Serma Apriansyah.

Sementara, Danramil01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan, kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI untuk membantu petani dalam menjaga Ketahanan pangan.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini, mudah-mudahan hama pengganggu pada tanaman jagung bisa hilang dan tanaman nya subur serta bisa melaksanakan panen dengan maksimal, sesuai dengan apa yang diharapkan petani pada umumnya,” ungkap Danramil.

Lap; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru