oleh

Tahun 2023, PT. IBF Pekanbaru Berbenah Berbagai Terobosan Kinerja Kerja

Pekanbaru, Detaksatu : PT International Business Future (IBF) adalah salah satu perusahaan pialang berjangka terbesar dan terdepan di Indonesia. PT IBF sendiri merupakan perusahaan di bidang jasa keuangan komodity berjangka, dan berkinerja baik.

Pada saat ini di Pekanbaru Riau sesuai dengan SK BAPPEBTI nomor 001/BAPPEBTI/PT/12/2020 tanggal 15 desember 2020 telah menjadi kantor cabang resmi yang berpusat di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dengan keunggulan sebagai perusahaan pialang berjangka dan berkinerja baik, PT. IBF Pekanbaru menjadi pilihan terbaik untuk investor yang ingin terlibat dalam industri perdagangan berjangka di Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kepala Cabang PT. IBF, Tega Apria Abdi mengatakan perusahan yang telah berdiri selama 5 (lima) tahun di Pekanbaru ini, kini akan berbenah terobosan terbaru bagi para staff, karyawan, dan karyawati untuk lebih bangkit memaksimal peluang kinerja kerja dalam mencapai target tahun 2023 sekarang ini.

Keterangan Foto : Kepala cabang PT. IBF Tega Apri Abdi melakukan Meeting leader.

“Terhitung pada tahun 2023 kita diPekanbaru Riau tidak lagi menerima Mini Account, dan hanya untuk Account Reguller khusus New Investor, untuk itu cabang Pekanbaru akan menyusun struktur dengan level terbaru, mendasari hasil capaian target margin yang telah di lakukan oleh para leader,” katanya.

PT.IBF Pekanbaru sudah siap sudah siap utk migrasi dari mini ke reguler Account karena saya mempunyai tim/ leader profesional, handal dan terpecaya dan terlebih lagi para leader yang saya banggakan ini ternyata sangat siappp utk menerima perubahan yg lebih baik lagi di tahun 2023 ini dan tahun tahun berikutnya.

Hal tersebut diatas mendasari bahwa PT.IBF pekanbaru dari segi Sumber Daya Manusia (SDM)nya telah siap dengan legalitas yang sudah sangat menjamin hanya saja diperlukan sedikit sentuhan restorasi infrastruktur penunjang kegiatan.

Selain itu, Tega menjelaskan PT. IBF kini membuka peluang bagi para pemuda dan pemudi yang tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk berkarir dalam dunia komodity berjangka.

“Saat ini Cabang PT. IBF juga membuka kesempatan kerja bagi pelamar, dengan mempunyai kemampuan bekerjasama dengan Team work, dan untuk beberapa bidang membutuhkan pelamar dengan kualifikasi tertentu,” ujarnya.

Keterangan Foto : Para WPB PT. IBF

Ia pun menambahkan, kini para karyawan dan karyawati akan kita beri berupa salary (gaji). ” Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan kinerja dalam pencapaian target di 2023 sekarang ini,” ungkap Tega.

Pelamar dapat mengirimkan CV lamaran nya. “Lamaran dapat diantar langsung ke Jalan Arifin Ahmad No.15, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, dan tanpa batas waktu lamaran yang ditentukan, atau silahkan hubungi bagian HRD PT. IBF Pekanbaru dengann Bapak Bobi (081276109583),” tutupnya.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru