oleh

Jalin Sinergitas, Babinsa Serda Hazirman Hadiri Pentas Seni Milad Almahyra dan HUT Guru Nasional

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Limbungan Serda Hazirman Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR menghadiri giat pentas seni Milad RA Almahyra ke- 4, dan memperingati hari Guru Nasional, yang dilaksanakan di halaman RA Almahyra, Jl. Sembilang, Gg. Karet, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Sabtu (03/12/2022).

Tampak hadir Kemenag Kota Pekanbaru Drs. H. Syamsul Mauludi M.A, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah DR. H. Rialis, M.Pd, Pengawas  RA Almahyra Aswin S.pd, Ketua Yayasan RA Almahyra Dewi Anggraini S.Pd, Kep. Sek RA Almahyra Rina Damayanti M.Pd, dan Forkompincam Rumbai Timur.

Menurut, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan kegiatan ini sebagai wujud peran serta TNI melalui Babinsa hadir di tengah masyarakat menjalin sinergitas bersama semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, ini merupakan salah satu kegiatan atensi, yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Babinsa dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah.

“Sehingga nantinya Koramil 01/Rumbai beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi bagi keamanan wilayah,” pungkas Danramil.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru