oleh

Jadi Official Piala Dunia Qatar 2022, Lousiana Dewi Sartika Subiansari Ikut Sidang PBB di New York

Medan, Detaksatu : Nama Lousiana Dewi Sartika Subiansari sempat viral, karena terpilih menjadi Official Piala Dunia 2022 di Qatar, Putri buah hati Kombes Pol (Purn) Dr H Herry Subiansuri Msi memang terbilang pintar dan berprestasi sehingga segudang prestasi pun didapatkannya baik sewaktu belajar di SD, SMP, SMA dan dibangku kuliah.

Diusia 18 tahun Lousiana wisudawati termuda di UMM Malaysia dan terpilih menjadi Official Piala Dunia 2022 di Qatar melalui seleksi selama 3 bulan dan menguasai 4 bahasa, peserta sebanyak 290 negara dari 450.000 yang test yang diterima sebanyak 225 orang peserta salah satunya Lousiana dan selebihnya diambil dari Qatar dan FIFA.

Lousiana yang juga Lulusan SD, SMP dan SMA Al Azhar itu lulus diusia 14 tahun itu juga pernah mengikuti sidang PBB sebanyak 2 kali pada tahun 2018 dan pada tahun 2021 di New York.

“Atas prestasi yang mengangumkan tersebut, Lousiana mendapat ucapan selamat sukses dari berbagai kalangan dan tokoh.

Kombes Pol (Purn) Dr HHerry Subiansuri yang dikenal dekat dengan media ketika dihubungi mengatakan, Terima kasih atas doa dan dukungannya semoga bermanfaat bagi bangsa, negara dan orang tua, ucapnya. Lebihlanjut Herry orang tua tercinta Lousiana mengatakan, Untuk menjadi orang sukses memang sangat butuh pengorbanan serta belajar dan belajar sehingga apa yang kita impikan dapat tercapai, ucapnya.

Sementara itu Lousiana Dewi Sartika Subiansari mengatakan, Terima kasih tak terhingga kepada Allah SWT juga terima kasih atas dukungan dan doa orang tua dan orang-orang terdekat,kalau tanpa mereka semua saya ini tak ada apa-apanya, ucap Lusi.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *