oleh

Tiga Babinsa Koramil 01/Rumbai Laksanakan Fardu Kipayah Alm. Serda Sumadi

Pekanbaru, Detaksatu : Tiga Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR dari Serda Junaidi, Serda Hazirman, dan Serda Harfan melaksanakan Fardu Kipayah persemayaman, dan pemakaman almarhum Serda Sumadi (personil Kodim 0302/Inhu), Rabu (23/11/2022) Siang.

Persemayaman di rumah duka Perumahan Bumi Indah (Asabri) Jl. Teropong, Kelurahan Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupataen Kampar, dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Datuk Lima Suku, Jl. Cipta Karya, Kelurahan Sialang Mungu, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara persemayaman dan pemakaman oleh Mayor Arh Sugeng Santoso (Pasi Kodim 0301/PBR), yang bertindak sebagai Perwira Upacara Persemayaman dan pemakaman Kapten Inf M. Fadil (Pasi Pers Dim 0301/PBR).

Terpisah, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan atas nama bangsa dan negara saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya alm. Serda Sumadi, dan mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Upacara militer ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi almarhum sebagai putra terbaik bangsa,” kata Danramil.

Selain itu, marilah kita panjatkan doa kepada allah SWT semoga arwah Alm. Serda (purn) Sumadi diterima allah SWT amal ibadanya, ungkapnya.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru