oleh

Ingin Mendirikan Rumah Sakit, Tim Kesehatan Singapura Kunjungi LAMR

Pekanbaru, Detaksatu : TIm kesehatan dari Singapura yang dipimpin Dr Jo, hari Jum’at (14/10), mengunjungi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). Kedatangan tersebut berkaitan dengan rencana mereka mendirikan rumah sakit bertaraf internasional di Riau.

Didampingi Said Usman Abdullah, mereka diterima oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (Ketum MKA) LAMR Datuk Seri H. R. Marjohan Yusuf dan Ketum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil. Selain itu ada juga anggota MKA H. Said Amir Hamzah dan Penyelaras Keamanan Lembaga DPH LAMR T. Heryanto.

Sebelumnya, tim dari negeri jiran itu berkunjung ke gubernur Riau Syamsuar dengan menyatakan keinginan serupa. Pejabat nomor satu di Riau tersebut, menyambut baik rencana itu.

“LAMR berterima kasih atas rencana pendirian rumah sakit tersebut. Dengan demikian, masyarakat memiliki pilihan lagi untuk penangan kesehatan mereka, ” kata Datuk Seri Marjohan.

Ia menambahkan, apalagi investor dari Singapura tersebut memiliki kekhasan tersendiri . Mereka misalnya, menghandalkan penanganan tulang. Dengan demikian, pasien dari daerah lain, bisa ke Riau yang tentu berdampak positif bagi ekonomi di daerah ini.

“Tentu, LAMR mendukung niat baik mereka, ” kata Datuk Seri Marjohan.

Dengan demikian, tambahnya, pihaknya berharap agar rencana itu cepat terwujud. Sementara ini, mereka baru pada tahap pengurusan izin.

Editor : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru