oleh

Terkait Pembangunan Semenisasi Sudah Rampung Pak RT 02 Sekar Mawar Mengucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPRD Riau

DETAKSATU. INHU – Warga Gang Betobo Lingkungan II Jalan Petani Kel Sekar Mawar Kec Pasir Penyu Kab Inhu Prov Riau mengucapkan Terimakasih kepada Ketua DPRD Riau, Bapak Yulisman SSi

yang menyalurkan Dana Aspirasinya untuk Pembangunan Jalan Semenisasi Panjang 159 meter, Lebar 3 meter, Tebal 15 cm di Jalan Petani Gang Betobo tersebut.

Kondisi Gang Betobo Jalan Petani sebelumnya kalau musim hujan berlumpur kini sudah mulus, Warga Sekarmawar hanya bisa memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Legialator Riau, Pak Yulisman SSi. Ujar Rahmad SSos, Ketua RT 02 RW 02 Lingkungan II Kel Sekarmawar Kec Pasir Penyu kepada Wartawan. Minggu (18/9/2022) usai memantau kegiatan dilokasi proyek semenisasi.

Lanjut pak RT, tanda suka cita mereka atas terealisasinya semenisasi jalan disepanjang 159 Meter itu pembangunannya melalui Dana APBD Prov Riau TA 2022.

Rahmat juga memaparkan sebelumnya Jalan Petani Gang Betobo yang telah beberapa kali diusulkan warga melalui Rapat Kerja Pembangunan (Rakerbang) di Kelurahan melalui Dana APBD Inhu belum juga diperbaiki karena faktanya memang jalan ini mendesak untuk dilakukan perbaikan.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur jalan ini sudah bisa dilalui dan digunakan warga di sini, kalau menunggu dari APBD Inhu Waulahualam,” ucapnya.

Diakhir pertemuan Rahmat sebagai RT mengaku dengan selesainya semenisasi jalan ini membawa manfaat besar bagi warga “Wah ini sangat membantu sekali karena biasanya anak-anak turun sekolah itu becek sekali, kotor semua, sekarang Alhamdulillah lancar, luar biasalah pokoknya,” kata Rahmat.

Tempat terpisah Tokoh Masyarakat Kel Sekarmawar, Ating Gunawan menambahkan fisik jalan semenisasi beton yang berada di Jalan Petani Gang Betobo itu saat ini belum selesai fisiknya 100% saat ini baru rampung pengecoran, sesuai kontrak setahunya masih ada ditambah lagi dasar atasnya dilapisi dengan aspal siram.

“Mudah mudahan beberapa hari kedepan sudah dirampungkan oleh pemborong lapisan aspal siramnya,” pungkas Ating.(Laporan Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru