oleh

Bahas Proker dan Isu Teraktual, AMK Riau Gelar Muswil 5 Agustus Mendatang

Pekanbaru, Detaksatu ; Organisasi Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Riau akan mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada tanggal 05-06 Agustus 2022 mendatang bertempat di hotel Grand Suka Pekanbaru.

Sesuai AD ART AMK, Muswil digelar disamping memilih pengurus PW AMK Riau periode 2022-2027 dengan sistem formatur, juga akan membahas program kerja (Proker) dan rekomendasi isu aktual.

“Nantinya Muswil akan di hadiri Ketua Umum PN AMK bro H. Rendhika D. Harsono,M.Sc,BSBA, Sekjen Bro Ainul Yaqin, S.H,M.Pd dan rombongan PN. AMK lainya, kata Ketua Panitia Ahmad Saukinur kepada wartawan, Selasa (02/08/22) Sore, di Pekanbaru.

Ahmad Saukinur juga mengatakan kegiatan ini momentum konsolidasi kader guna mempersiapkan diri menuju pertarungan Pemilu 2024.

“Muswil AMK Riau merupakan sebuah gerakan untuk momentum kebangkitan PPP Riau dalam meraih kemenangan dan sekaligus pemberdayaan potensi kader sebagai ujung tombak meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Ketua PW AMK Riau Jabarullah, ketika ditanya siapa saja yang layak jadi ketua AMK Riau. “Kita mempersilahkan siapapun yang ingin maju menjadi Ketua, asalkan dia kader dan pernah aktif di pimpinan AMK karena aturan ART AMK mengatur syarat ketua itu pernah jadi pengurus di wilayah atau cabang AMK,” jelas Jabarullah.

Jabarullah menambahkan, pihaknya lebih mengutamakan kader yang siap untuk memimpin organisasi sayap PPP, terlebih bisa menjadikan AMK tampil sebagai garda terdepan dalam meraih suara PPP untuk kemenangan pemilu di 2024 nanti.

“Ada beberapa kader yang siap dan memenuhi syarat untuk bertarung jadi ketua AMK Riau, seperti Sardiono anggota DPRD Riau, Ahmad Saukinur seorang pengacara muda serta saya pun selaku inkhamben kalau masih bersedia tetap diusung oleh PC AMK se Riau,” pungkas Jabarullah.

Editor ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru