oleh

Dibuka Plt Sekwan, Gerai Rudal Yanto Ramaikan Kuliner Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu :  Launching gerai makanan ‘Rudal Yanto’ di Boys Bistro Jalan Kuantan Raya, Sabtu malam (4/5/2022), berlangsung sangat meriah. Apalagi pembukaan gerai ini dipandu langsung oleh master of ceremony (MC) top PWI Riau, Satria Utama Batubara.

Beberapa tokoh tampak hadir dalam syukuran tersebut. Ada Ketua Partai Ummat Riau, H Fauzi Kadir, mantan Sekdaprov Riau, H Zaini Ismail, mantan bupati Meranti, H Irwan Nasir, Plt Sekwan DPRD Riau, Joni Irwan, Wakil Ketua PHRI, Dwi Sutrisno.

Selain itu, hadir juga beberapa jurnalis senior Wahyudi El Pangabean, Idris SKM, Munazlen Nazir, Satria Utama, Alvie Abidin, Azwar, Hendra Agustira, dan lainnya.

Owner Rudal Yanto, Yanto Budiman Situmeang dalam sambutannya mengatakan, peluang usaha menengah, kecil dan mikro di Pekanbaru sangat menjanjikan. Dan ini sangat perlu dikembangkan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Beberapa tahun belakangan ekonomi di negeri kita ini sangat memprihatinkan. Hal ini makin parah ketika covid-19 melanda dunia. Nyaris semua sektor lumpuh. Kini kita tata kembali perekonomian lewat pengembangan UMKM,” ucap Yanto.

Di kesempatan yang sama, Irwan Nasir dalam sambutannya mewakili undangan mengatakan sangat mensuport Yanto Budiman yang telah berani out of the box tanpa keluar dari jalurnya sebagai jurnalis.

“Saya yakin usaha yang digagas lewat niat dan keseriusan akan menuai kesuksesan. Apalagi dengan adanya pilihan alternatif yang ditawarkan Rudal Yanto bagi pemburu kuliner di Kota Pekanbaru. Semoga usaha kuliner yang digagas wartawan senior Yanto ini maju dan berkembang,” ucapnya.

Sementara, Plt Sekwan DPRD Riau, Joni Irwan yang didaulat untuk meresmikan gerai Rudal Yanto mengatakan salut dengan upaya dan usaha yang dilakukan Yanto Budiman.

“Ini adalah upaya dalam membangun swadaya, khususnya membuka lapangan kerja. Secara tidak langsung Yanto telah membantu program-program pemerintah. Moga usaha ini bisa berkelanjutan dan berkembang pesat,” tukasnya.

Khas Jatim
Banyak menu yang disajikan di Rudal Yanto ini. Gerai makan dan minuman ini memanjakan konsumen lewat makanan khas Jawa Timur. Ada Tempe Mendoan, Nasi Rawon, Soto Lamongan, Lontong Lamongan, Pindang Nila, Pecal Lele, dll. Menariknya, disini juga ada Teh Telor dan Telor Setengah Matang.

Bagi pemburu kuliner Kota Pekanbaru, kehadiran Rudal Yanto sepertinya bisa menjadi pilihan untuk memanjakan selera. Apalagi gerai ini juga mematok harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.

“Usaha teman mesti didukung. Mari kita ramaikan gerai Rudal Yanto. Bisa lewat TikTok ataupun media promosi lainnya,” ucap Satria yang juga owner Mabest Kopi.

Editor : Vie/rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru