oleh

Percepatan Herd Immunity, Serda Harfan Monitor Vaksinasi Anak di SDN 107 Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu ;Program vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun terus dilakukan dalam rangka percepatan progam vaksinasi Covid-19. Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR melalui personel Babinsa terus mengawal dan melakukan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah-sekolah

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Agrowisata Serda Harfan melaksanakan pendampingan secara langsung kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun, yang dilaksanakan Puskesmas Rumbai Barat di SDN 107 Pekanbaru, Jl. Sripalas, Kelurahan Agrowisata, Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru

Serda Harfan mengatakan, Vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan program pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini. “Sekaligus bertujuan untuk menciptakan sistem kekebalan tubuh (Herd Immunity), agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Danramil 01/Rumbai menghimbau kepada orang tua siswa-siswi tingkat SD untuk membantu program vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut.

“Kami berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu untuk menjaga kesehatan anaknya. Dengan mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid–19,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini turut mendampingi Kepsek SDN 107 Defita, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Agrowisata, Tenaga Kesehatan Puskesmas Rumbai Barat, dan Orangtua siswa-siswi.

laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru