oleh

Babinsa Koramil 01/Rumbai Rutin Sosialisasi Vaksinasi Merdeka di Wilayah Binaan

Pekanbaru, Detaksatu : Dalam upaya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, Sertu Afrial Babinsa Kelurahan Umban Sari Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR sosialisasi dan pendataan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 92 Pekanbaru bersama perwakilan majelis Guru Heni Maria, dan Wirfa Dianti, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Sosialisasi dan pendataan dilakukan guna memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasi untuk siswa–siswi di dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PKM), dan memastikan agar semua murid di sekolah mendapatkan Vaksinasi guna mendukung lancarnya kegiatan belajar agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Danramil 01/Rumbai Mayor Inf Bim Purba mengatakan, sosialisasi penting kita lakukan, agar para wali murid mengerti akan pentingnya vaksinasi untuk anak – anaknya, agar ketika melaksanakan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan lancar dan tidak khawatir lagi akan penyebaran virus corona.

“Sosialisasi terus kita lakukan, untuk mengedukasi para wali murid akan pentingnya vaksinasi untuk anak – anaknya, agar belajar dengan lancar di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya, Sabtu, 15/01/2022.

Diapun menegaskan, meskipun sudah menerima Vaksin, murid atau siswa – siswi harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, jangan langah, biasakan cuci tangan, dan menggunakan masker ketika berada di lingkungan sekolah, tegas Danramil.

Laporan : vie

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru