oleh

Personil Koramil 05 Peranap Terus Laksanakan Pendampingan Serbuan Vaksinasi

DETAKSATU, Inhu – Kolaborasi semua pemangku kepentingan terus ditingkatkan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Teritorial Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, Jumat (14/01/2022)

Hal inilah yang dilakukan Koramil 05/Prp Kopda Riswan Manurung. Lokasi kegiatan di SD 007 Kec Batang Peranap INHU, Nama kegiatan Mendampingi Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun.

Yang di bahas untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid19, kita berharap selama pelaksanaan Vaksinasi tidak ada kendala maupun hambatan yang terjadi, dengan antusiasnya Anak dalam mengikuti kegiatan ini,tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh yg sudah melaksanakan vaksinasi dosis I.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid19.dan mendukung program pemerintah.

”Tentunya semua pihak harus bekerjasama guna mengejar target vaksinasi khususnya wilayah Koramil 05/Prp dengan dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan target persentasi terpenuhi juga,”kata Babinsa.

Diharapkan agar masyarakat tidak perlu kuatir dan semakin menyadari bahwa vaksinasi ini untuk kesehatan dalam mengantipasi agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Saya juga mengajak warga yang belum divaksin agar segera datang ke lokasi vaksin, Ini bukti kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. Ayo dukung terus dan nyatakan diri kita,” Ujarnya. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru