oleh

Babinsa Serma M Arifin Sosialisasi Vaksinasi Merdeka di SDN 055 Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu : Serma M. Arifin, Babinsa Meranti Pandak Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR melaksanakan sosialisasi dan mendata siswa-siswi SDN 055 Pekanbaru dengan Kepala Sekolah Deritayumi SP.d.

Sosialisasi ini merupakan dari pelaksanaan vaksinasi merdeka secara massal usia 06-11 tahun di setiap sekolah, Jumat, 14/01/2022.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR kepada seluruh masyarakat. Khususnya para murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Serma M. Arifin.

Serma M. Arifin juga mengajak dan menghimbau para guru SDN 055 ini untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Danramil 01/Rumbai Mayor Inf Bim Purba mengatakan bahwa vaksin Covid-19 halal dan aman. “Mari kita melaksanakan vaksinasi. Jangan khawatir dan takut divaksin, karena vaksin aman dan halal,” jelasnya.

Bahwa dengan vaksin Covid-19, maka dapat membentuk herd immunity masyarakat, sehingga kebal terhadap serangan virus.

“Diharapkan 80 persen anak-anak binaan Koramil 01/Rumbai sudah di vaksin. Jadi, jangan takut untuk vaksin,” pungkas Danramil.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru