oleh

Kodrat Shah Lantik Pengurus dan Resmikan Kantor PAC Deli Serdang

Deli Serdang, Detaksatu : Sekertaris Jenderal DPP Partai Hanura yang  Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Kodrat Shah, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Delis Serdang.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Kodrat didampingi para pengurus DPD Partai Hanura Sumut, diantaranya Fityan Hamdy selaku Plt Seketaris Hanura Sumut, Irwan Gamal, Daudsyah, Hepy Krisman Laila, Bahar Efendi Pulungan, EDy Suryanto, Siti Haewa Siregar, Ibnu Abas, Dedy selaku Bendahara Partai Hanura Sumut, S Silaen sebagai koordinator keamanan serta pengurus lainnya. Dan para pengurus DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembiring para penguru PAC Bangun Purba, Minggu 9 Janurai 2022.

Acara konsulidasi Partai Hanti Nurani Rakyat ( Hanura) ini, dilakukan untuk mematangkan organisasi partai politik sampai keakar rumput. Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan peresmian Kantor PAC Partai Hanura Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten  Deli Serdang, pelantikan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Bangun Purba serta pemberian bakti sosial.

Sejak ditetapkan H Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura, harus berjibakku menjemput aspirasi kader partai Hanura seantero negeri ini. Bahkan, Kodrat Shah harus menghadiri hampir seluruh kegiatan yang dilakukan ditingkat DPD Partai Hanura se Indonesia. Ini tak lalin dilakukan untuk konsulidasi partai agar bisa lolos pada Pemilu 2024.

Luar biasa, Hari ini Minggu 09 Januari 2022, Kodrat Shah melakukan pelantikan pengurus PAC Bangun Purba. “Kita harus bergadengan tangan membesarkan partai. Karena itu kader harus peka terhadap kondisi lingkungan sekitar, Selain itu kader hanura harus bisa berbuat dan bermamfaat bagi masyarakat. Mari kita tunjukan bahwa partai hati nurani rakyat sangat dekat dengan masyarakat.

‘Kita berharap dengan dilantikan pengurus partai kecamatan Bangun Purba bisa terus melakukan konsulidasi agar partai kita lolos pada Pemilu 2024 nanti. Oleh karena, mari kibarkan hanura ini sampai ke akur rumput, “tegas Kodrat Shah.

Masih Ketua Kodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, mengajak kader untuk tidak menyakiti hati nurani masyarakat.  ‘Marilah berlaku jujur pada masyarakat dan jangan sekali-kali sakit hati rakyat. Karena masyarakat yang akan mendukung kita. Buatlah program sosial seperti yang dilakukan saat ini secara berkesinambungan,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembering mengajak masyarakat untuk mendukung program yang disampaikan pemerintah. Jika kemudian ada persoalan dan keluhan masyarakat, kita siap menampung aspirasinya. ” Kita siap menampung aspirasi masyarakat, ucap Berngab.”

Hal senada dikatakan, Ketua PAC Hanura Kecamatan Bangun Purba Nirwana Barus mengatakan, siap membesarkan partai hanura sampai ke basis masyarakat. Oleh karena, target yang di harapkan agar suara partai nanti bisa memikat hati nurani masyarakat akan terus dilakukan, pungkasnya Nirwaa barus, didampingi  Sekertarus Ardianta Albinus Jawak dan bendahara Ernawaty Damanik.

Kegiatan ini juga pemototong pita kantor PAC Bangun Purba jalan Perintis Kemerdekaan  no 165, Bangun Purba. Serta pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

laporan : vie /JMSI Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru