oleh

Jalin Komunikasi, NPC Mandailing Natal Sambangi Sekretariat NPC Riau

Pekanbaru, Detaksatu : Dalam rangka menjalankan program organisasi, pengurus NPC Mandailing Natal studi banding ke sekretariat NPC Riau, Rabu (28/12). Kehadiran pengurus NPC Mandailing Natal ini disambut langsung Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma berserta pengurus lainnya.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan teman-teman dari sumatera Utara. Kami dengan senang hati berbagi pengalaman,” ucap Jaya.

Dikatakannya lagi, dalam memenej organisasi hindari mendahulukan kepentingan pribadi. Sebab, semua itu akan membuat jalan roda organisasi tersendat.

“Ini perlu saya tegaskan. Dahulukan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi. Insya Allah, jika ini yang dilakukan, organisasi akan berjalan dengan baik,” katanya lagi.

Disebutkan Jaya, NPC sudah kita bangun secara bersama. Bisa dikroscek, rasanya NPC Riau yang memiliki gedung dan fasilitas yang bagus,” kata Jaya.

Kami sangat berterimakasih atas kunjungan kawan-kawan dari sumut. Apa yang bisa kita bantu akan kita bantu. Yang terpenting itu bagaimana menjaga soliditas tim,” tukasnya.

Sementara, ketua NPC Mandailing Natal, Zulkifli SKom MKom dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus NPC Riau.

“Kehadiran kami ini dalam rangka menimba ilmu terkait bagaimana memenej organisasi, bagaimana pola penjaringan atlet, dan lainnya. Apalagi pada Peparnas 2024 Sumut dan Aceh akan menjadi tuan rumah. Kesempatan ini tentu sangat berharga bagi kami nantinya,” ucap Zulkifli.(rls)

Laporan : yasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru