oleh

Berikan Rasa Aman Babinsa dan Personil Polsek Kelayang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kota Medan

DETAKSATU, Inhu – Dalam rangka memutus rantai covid-19 Babinsa Koramil 04/PP, Kodim 0302/Inhu Sertu Dedi Efendi bersama Personil Polsek Kelayang Aipda Madi memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Rabu, (29/12/2021).

Dalam kesempatan itu Sertu Dedi Efendi menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Sertu Dedi Efendi dan Aipda Madi juga menghimbau kepada warga Kecamatan Kelayang bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru