oleh

DPW Partai NasDem Riau Gelar Rakorwil, Ini pesan Ahmad Ali

Pekanbaru, Detaksatu : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakowil) 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Hotel Priemer, Selasa (12/10/2021) Malam.

Pelaksanaan Rakowil DPW Partai NasDem Riau ini merupakan dari menghadapi pemilu di Tahun 2024 bagi para Calon Legislatif DPRD se Kabupaten/Kotamadya, serta DPR RI Dapil Riau.

Selain Rakorwil, DPW Partai NasDem Riau juga memberikan Tali Asih dan tanda penghormatan kepada Ahli waris tenaga kesehatan Pejuang COVID-19 yang telah gugur saat memberikan pelayanan kepada pasien-pasien COVID-19 di Provinsi Riau, ungkap Ketua Panitia, Jhony Charles.

Menurut, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyampaikan Alhamdulillah, puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenannya kemudian pada malam hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini, walaupun kita tahu dalam situasi COVID-19, demikian tentunya situasi ini tidak bisa sedangkan sudah begitu lama meneror kehidupan kita.

“Jika kemudian kita sampai-sampai tidak bisa melakukan apa-apa dalam perjalanannya harus tetap beraktivitas tapi kita harus bisa menjaga kesehatan insyaallah pertemuan kita pada malam hari ini mendapat berkat dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala shalawat nabi Muhammad SAW beserta keluarga sahabat dan para pengikutnya,” ujarnya dalam kata sambutan.

Lebihlanjut Ahmad Ali menambahkan kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan terus-menerus dilakukan di seluruh Indonesia, ini dilakukan oleh partai Nasdem sebagai satu wujud komitmen dalam mengelola harapan dalam memperjuangkan harapan masyarakat kita. Tentunya apa yang sedang dilakukan oleh partai Nasdem hari ini melakukan konsolidasi.

“Kalau kita hari ini pasti akan bermuara pada pemilu 2024 waktu tersisa 2 tahun ini bukanlah waktu yang terlalu lama kemudian menyadari betul bahwa ini adalah partai baru yang belum memiliki basis, belum memiliki cara yang harus memperkenalkan cara berpolitik yang baru di samping membentuk mesin-mesin perjuangan Partai Nasdem yang harus disiapkan oleh partai pemilu 2024,” jelasnya.

“Disamping itu memperkenalkan cara berpolitik yang baru yaitu karena partai ini dibangun oleh ketua umum beliau ingin mempersembahkan ingin menjadikan Nasdem ini sebagai rumah besar kaum pergerakan tentunya karena rumah ini dibangun bukan hanya untuk orang tapi untuk anak-anak bangsa yang punya komitmen untuk membangun negeri tercinta Indonesia. Mari kita bersama-sama untuk membesarkan, hari ini di sini kita berjuang bersama-sama disini kita bekerja bahu-membahu, disini kita duduk sama rendah berdiri sama tinggi dengan cara seperti itu kemudian terus mengeluarkan cara-cara berpolitik yang santun, hari ini kita melihat ini dilakukan. Hari ini kita melihat foto para ketua ketua umum partai sudah terpampang di seluruh Indonesia itu adalah salah satu cara melakukan konsolidasi melakukan pengenalan memperkenalkan tokoh tokoh sentral partai,” tambah Ahmad Ali.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem berharap semua peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti setiap materi yang diberikan oleh materi karena tentunya materi-materi yang disediakan oleh instruktur dari pusat adalah materi secara internal untuk lebih adaptif menghadapi pemilu.

“Dua provinsi yang menjadi spesial Bengkulu dan Riau menjadi juara, di sisi lain kita ingin provinsi Riau ini, ada dari Partai Nasdem.” tuturnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemungkulan Gong yang bertanda Rakorwil DPW Partai NasDem Riau dibuka, dan serta penyerahan tali asih dan penghargaan bagi Nakes yang telah berjuang untuk masyarakat.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru