oleh

Dongkrak Raih Suara Pemilu di Tahun 2024, Partai NasDem Riau Rakorwil Se Kabupaten dan Kotamadya

Pekanbaru, Detaksatu : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakowil) 2021 dengan menerapkan Protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Hotel Priemer, Selasa (12/10/2021) Malam.

Pelaksanaan Rakowil DPW Partai NasDem Riau ini merupakan dari menghadapi pemilu di Tahun 2024 bagi para Calon Legislatif DPRD se Kabupaten/Kotamadya, serta DPR RI Dapil Riau.

Selain Rakorwil, DPW Partai NasDem Riau juga memberikan Tali Asih dan tanda penghormatan kepada Ahli waris tenaga kesehatan Pejuang COVID-19 yang telah gugur saat memberikan pelayanan kepada pasien-pasien COVID-19 di Provinsi Riau, ungkap Ketua Panitia, Jhony Charles.

Lebih lanjut Jhony mengatakan kita nggak mau menyinggung orang lain, tapi kita mengingatkan kawan-kawan bahwa hari ini sebenarnya adalah rapat kerja Partai.

“Rapat strategi mendongkrak meraih suara terbanyak, dalam politik memang itu, tujuan politik kita meraih suara terbanyak dengan politik yang baik nanti nya, dengan cara Nasdem semangat Restorasi semangat tanpa mahar,” ungkapnya.

Rapat Koordinasi Wilayah ini turut juga dihadir Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali bersama rombongan DPP Partai NasDem, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution, dan beberapa tokoh dari partai lain, termasuk salah satu nya Ketua Partai Kebangsaan (PKB) Riau, Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI dari dapil Riau, Bupati Siak Alfedri, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Inhu Rezita dan mantan Bupati Inhu Yopi Arianto, Walikota Dumai Faisal, mantan Bupati Meranti Irwan Nasir, serta jajaran PB IDI Pusat dan se Riau.

Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution mengatakan saya selaku ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Riau sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan serta hormat yang tinggi kepada seluruh pimpinan Partai Nasdem beserta rombongan.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya ini, kedepannya akan menjadikan Partai Nasdem Provinsi Riau semakin bersih dan semakin siap untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024 yang akan datang, saya menghimbau mari kita saling bahu-membahu bersama-sama dan bersungguh-sungguh dalam membesarkan Partai Nasdem yang kita cintai ini,” ujarnya saat menyampaikan kata sambutan.

Wagubri menambahkan, tanpa rasa memiliki yang tinggi, maka upaya-upaya yang telah kita bangun selama ini tentu tidak akan berhasil dengan baik dan optimal.

“Akhirnya saya mengharapkan kepada seluruh kader Partai Nasdem Provinsi Riau, dengan semangat bekerja sama untuk menuju kemenangan yang besar,” tutupnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPW Partai Nasdem Riau Willy Aditya menyampaikan ada yang bisa kami bantu, ada yang bisa kami sombong. Kenapa, karena Gubernur saja kami usung lalu kemudian pindah Partai.

“Partai Nasdem menjadi pemenang dengan rendah hati, dengan hati yang benar-benar minta apa yang bisa kami lakukan semua ini memang agak berbeda,” ujarnya.

Willy menambahkan Rakorwil hari ini sangat berbeda, selain membahas rapat kita juga memberikan tali asih dan penghargaan bagi pejuang tenaga kesehatan yang berkorban masyarakat yang terkena wabah virus Corona.

Selain itu, Wily menjelaskan kepentingan satu kelompok dengan kelompok yang lain kepentingan undang-undang dan peraturan sudah berhasil menjadikan revisi undang-undang pendidikan sebagai hak inisiatif DPR, bagaimana menjalankan mendapatkan jaminan sosial, tetapi kita ingin satu langkah lebih maju memperjuangkan peraturan perundang-undangan.

“Nah, disinilah kemudian kita bahu-membahu kita bergandengan tangan bersama tenaga kesehatan khususnya para dokter dan terbuka untuk menjadi rumah bagi para dokter yang dicita-citakan itu mungkin dari kami,” ungkapnya.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru