oleh

DPD Hanura Sumut  Siapkan Armada Sukseskan Verifikasi Parpol 2022, Ini Kata Kodrat Shah

Medan, Detaksatu : DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumut berkeyakinan akan bisa lulus sebagai partai politik yang akan bertarung di 2024 sesuai dengan ambang batas yang telah ditentukan.

“Kita sudah siapkan armada kenderaan roda empat untuk operasional demi mensukseskan verifikasi Parpol 2022. Armada ini adalah kenderaan kegiatan yang lalu yang sudah diperbaiki dan kondisi 90 persen dalam keadan baik,” tegas Ketua DPD Partai Hanura Sumut  Kodrat Shah  didampingi Wakil Ketua Bidang Komunikasi Rianto Ahgly dan Tim Pengamanan S Silaen kepada Wartawan, Minggu (5/9).

Menurut Kodrat yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, bahwa karena Sumut ini terdiri dari 33 Kab/Kota, karena itu perlunya kenderaan operasional demi lancar dan tertibnya administrasi parpol nantinya.
“Kita kali ini tidak main-main, sebagai anggota Parpol, termasuk wakil rakyat dari Partai Hanura se Sumatera Utara termasuk kader jangan main-main lagi, lakukan yang terbaik untuk partai dan tertib administrasi agar kita dapat mengikuti perhelatan politik di negara tercinta ini, ” terangnya.

Masih kata dia, yang terpenting rapatkan barisan demi lulusnya verifikasi Parpol 2022 nantinya agar kita terus bisa menyuarakan hati nurani rakyat, pungkasnya mengakhiri.

Laporan : vie/JMSI Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru