oleh

Launching Gallery IBF, Tega: Perluas Komodity Ekonomi Masyarakat Gorontalo

Gorontalo, Detaksatu : Kepala Cabang PT. International Business Futures (IBF) Pekanbaru, Tega Apria Abdi bersama rombongan melakukan kunjungan ke Provinsi Gorontalo, yang langsung diterima oleh Rahmad is Ambo Kepala Gallery IBF.

Kunjungan ini merupakan dari persiapan launching pembukaan Kantor Gallery Edukasi Komodity berjangka IBF di Gorontalo.

Tega mengatakan gallery edukasi komodity berjangka di Provinsi Gorontalo tersebut untuk memberikan edukasi seputar trading komodity berjangka agar masyarakat Gorontalo pada umumnya dapat mengetahui, memahami dan lebih mencermati perdagangan komodity dengan cara online trading.

“Antusias masyarakat Gorontalo untuk lebih mengetahui trading komodity berjangka ini sangat luar biasa ternyata, terbukti dengan adanya jemputan dan sambutan rombongan komunitas The King’s of The Broker dibandara yang sangat luar biasa, yang dipimpin oleh Rahmad is Ambo merupakan Kepala gallery PT. IBF di Gorontalo,” ujar Tega kepada Detaksatu.com, Jumat (03/09/2021).

Lebih lanjut, Tega menambahkan kantor gallery IBF sampai saat ini telah rampung 80 % dan insyaallah September ini sudah bisa beroperasi dan beraktifitas melakukan training dan seminar.

Selain itu, Rahmad is Ambo yang merupakan kepala gallery disini merupakan anak didik dan kader kebanggaan saya. Semangat niat tekadnya sangat luar biasa, karena dalam waktu yang singkat sudah membuat PT. IBF booming di masyarakat Gorontalo.

“Terbukti dengan beberapa kali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dengan dukungan langsung dari Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo. Selamat buat Launching Gallery IBF Gorontalo, semoga sukses dan berjaya,” ungkap Tega, Kepala Cabang PT. IBF Pekanbaru.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru