oleh

Program Operasi Makan Gratis, ACT Salurkan 100 Paket Makanan

Duri, Detaksatu : Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri bersama dengan Persatuan Ibu Ibu Masjid Agung Ushuluddin membagikan  100 Paket Program Operasi Makan Gratis, adapun yang memberikan dari Rumah Makan Pagaruyung, Warung Nyemil, dan donatur publik lain nya.

ACT Duri melakukan distribusi paket makan gratis di hari yang penuh barokah, yang kemudian diberikan kepada penerima manfaat yang berhak mendapatkannya, dari pekerja parkir, ojek, sapu dan masyarakat yang sedang terdampak dari pandemi Virus Corona (COVID-19).

Fauzi selaku Partnership ACT Duri mengucapkan “Barakallahu fikum atas donasi yang telah diberikan oleh donatur kita, kami mendoakan agar amal ibadah ini diterima oleh Allah, sehat selalu, murah rezekinya dan diberikan ketenangan hati dan pikiran.

“Kami masih menerima dari para Sahabat Dermawan yang ingin berdonasi melalui program program kemanusian ACT Duri atau bisa datang ke kantor kami di Jalan Jendral Sudirman sebelah kantor Camat Mandau dan juga Sahabat Dermawan bisa akses di duri.indonesiadermawan.id .” ungkapnya.

Selain itu, ACT Duri sampai saat ini masih gencar mempublish program program kemanusiaan, salah satunya adalah Program Operasi Makan Gratis, hal ini disebabkan masih banyak saudara saudara kita yang lapar dan masih berpikir dan bekerja untuk makan besoknya dari mana.

“Hingga akhirnya ACT serentak seluruh Indonesia melaksanakan Operasi Makan Gratis dalam beberapa waktu belakangan ini,” Fauzi.

Dengan tag linenya #IndonesiaDaruratSolidaritas, diharapkan para dermawan mengulurkan tangannya, memberikan donasinya baik berupa uang dan barang atas program yang dimaksud, dan hal ini tentu sangat terbantu sekali bagi penerima manfaat, tutupnya.

Sementara, Gunawan, salah satu pekerja kebersihan mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, “semoga apa yang diberikan hari ini menjadi pahala bagi bapa dan Ibu,” ucapnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru