oleh

Jalin Silaturrahmi Antar Pemuda Karang Taruna Serumpun Jaya Kab Inhu Gelar Tournamen Volly Ball

DETAKSATU, Inhu – Ketua Karang Taruna Desa Serumpun Jaya Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu Prov Riau,. Marlis Aimar, Senin (02/8/2021) setelah secara resmi membuka Volley Ball Open Tournamen dengan mengusung Tema “Dengan Olah Raga Mari Kita Jalin Silaturrahmi Antar Pemuda”

Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Pelaksana katakan dimasa pandemi sekarang kita harus banyak melakukan kegiatan olah raga guna menjaga imun dan tetap ikuti perintah prokes.

Tournament Bola Voly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Serumpun Jaya ini diikuti oleh para Tim Bola Voly dari 8 Desa se Kab Inhu diantaranya dari Desa Serumpun Jaya, Serja Junior, Desa Air Molek 2, Desa Sungai Parit, Desa Titian Modang, Desa Kuala Lalak, Kec Peranap dan Desa Rimpian.

Lanjut Marlis, setiap minggunya Karang Taruna mengundang 8 Desa dari berbagai Kecamatan se Inhu, adapun kegiatan di mulai pada pukul 16 00 – 23 00 Sore sampai malam selesai.

Dari 8 desa yang mendaftar hanya 2 desa mendapatkan hadiah. Juara 1 dan 2. Hadiahnya mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 350 dan 250 ribu.

Selaku ketua pelaksana yang di pimpin langsung oleh ketua karang teruna Marlis Aimar mengingat dan menimbang masih adanya wabah covid 19 dan tidak lupa selalu mengingat kan untuk penonton selalu menggunakan masker.

Hasil pertandingan yang dilaksanakan 1 Agustus 2021 tuan rumah berhasil   menempatkan Juara 1 dan Juara 2 di raih oleh Desa Air Molek 2.

Kegiatan ini di dukung sepenuhnya oleh Kades Serumpun Jaya, Jasrial
menghimbau kegiatan ini ajang silaturahmi agar kegiatan olahraga volley ball semakin meningkat dan berkembang.

“Bahwa tournament ini digelar untuk menjalin silaturahmi, mempererat pertemanan para atlet voly di Kab Inhu khusus di Desa Serumpun Jaya,” ujar Ketua.

Selanjutnya Kades Serumpun Jaya, Jasrial juga mengungkapkan bahwasanya Tournament Volley ini selain untuk bersilaturahmi antar Pemuda juga untuk mencari bibit atlit bola volley yang berbakat dan berprestasi sehingga bisa diproyeksikan ke ajang yang lebih tinggi dan bergensi, dan tidak lain untuk memajukan olahraga bola voly di Kabupaten Inhu.

“Tentunya Kegiatan ini juga laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan terus melakukan himbauan baik kepada Para Atlit yang mengikuti perlombaan dan seluruh Masyarakat,” pungkas Kades.

Turut Hadir dalam Pembukaan Tournament Volley ini, Selain Ketua panitia, Kades, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Perangkat Desa serta undangan lainnya. (Laporan Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru