oleh

Polres Inhil Bersama BEM UII Sambangi Warga Terdampak PPKM dan Pandemi COVID-19-

Inhil, Detaksatu : Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Gerai Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 disekitar Kota Tembilahan, kali ini giat tersebut terlaksana bersama BEM Universitas Islam Indragiri.

Bertempat di Jalan Terusan Mas, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, sebanyak 50 paket Bansos sembako dibagikan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama PJU Polres Inhil dan Presma BEM Unisi Andi Taufik Hidayat serta pengurus BEM Unisi, Rabu (28/7/2021) sore.

Selain Bansos sembako dibagikan juga masker medis dan vitamin. Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan tujuan Gerai Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Mahasiswa Unisi kepada masyarakat terdampak ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19.

“Dimana pelaksanaanya setiap hari dibagikan oleh Polres serta Polsek dan juga Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Indragiri Hilir. Sasaran penyaluran adalah warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri ataupun yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Inhil menyampaikan terima kasih kepada BEM Unisi yang telah ikut serta dalam penyaluran Bansos kepada warga yang terdampak Covid 19.

“Salut kepada BEM Unisi, gerakan mahasiswa generasi penerus bangsa seperti inilah yang dibutuhkan saat ini oleh masyarakat. Tetap semangat dan jaga kekompakan,” tutur Kapolres Inhil.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Inhil dimana pun berada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 6 M.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan dan menjaga pola makan sehat istirahat cukup guna menekan laju penyebaran Covid-19,” imbaunya.

Laporan: Ridho

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru