Pekanbaru, Detaksatu : National Paralympic Commitee (NPC) Provinsi Riau menggelar Seleksi Provinsi (Selekprov) yang dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 25 Juli 2021 di Pekanbaru.

Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi PEPARNAS XIV Papua mendatang. NPC Kabupaten/kota ujuk kebolehannya.

Menurut Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, enam cabang olahraga (cabor) yang mengikuti Selekprov, Sabtu, (24/7/2021) mulai dipertandingkan, setelah sehari sebelumnya dilaksanakan registrasi di Sekretariat NPC Riau dan teknical meetting di masing-masing tempat penginapan cabor.

“Hari ini, kita tinjau langsung pelaksanaan Selekprov, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara di masing-masing cabor “, sebut Jaya sembari meninjau Gor 45 Hangtuah Ujung Pekanbaru dimana tempat Cabor Tenis Meja.

Dikatakan Jaya, cabor, Renang bertempat kolam renang Aquatik di Rumbai, Atletik di stadion atletik Rumbai, Tenis Meja di GOR TPM 45, Badminton GOR Pondok Mutiara, Catur dan Angkat Berat di GOR NPC Riau.

“Dari hasil Selekprov NPC Riau ini, akan kita ambil 100 atlet yang akan mewakili di multi event Perparnas Papua nantinya”, jelasnya.

Sementara itu, diinformasikan, setelah selesai pelaksanaan Selekprov NPC Riau, diagendakan, Sabtu Malamnya sebagai penutupan, beberapa perwakilan untuk hadir bersama di Hotel Drego Jalan Sudirman depan Pasar Dupa Tangkerang Tengah Pekanbaru.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru