oleh

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kajari Pelalawan Laksanakan Pemotongan Satu Ekor Sapi

Pelalawan, Detaksatu : Dalam rangka memperingati hari raya idul adha 1442 Hijriyah yang disebut juga dengan hari raya qurban. Kejari Pelalawan melaksanakan pemotongan satu ekor sapi yang dilaksanakan di halaman samping kantor Kejari Pelalawan. Rabu (21/7/21).

Disamping itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke 21.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Silpia Rosalina, SH., MH didampingi Kasi Intelijen Sumriadi SH., MH dan Ketua Panitia qurban Adi Putra, SH, kepada Detaksatu.com saat dikonfirmasi.

Selain itu, Kajari Silpia Rosalina, SH., MH juga mengatakan bahwa daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan dan juga diberikan kepada para pegawai dan honorer Kejari Pelalawan.

“Untuk penerima daging kurban sebanyak 110 orang dan akan kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu karena itu yang paling utama,” ujar Kajari Silpia.

Kajari Silpia Rosalina, SH., MH berharap semoga diberi keberkahan bagi yang berkurban dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima kurban.

“Kami ada tujuh orang yang berkurban, semoga diberi keberkahan bagi yang berkurban dan bermanfaat bagi masyarakat tempatan yang menerima daging kurban,” pungkasnya.

Laporan: Cahyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru