oleh

Bupati Termuda di Indonesia Kunjungi DPW NasDem Riau, Rezita : Terimakasih Partai NasDem

Pekanbaru, Detaksatu: Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Selindit Gedung Daerah, Provinsi Riau. Bupati Indragiri Hulu Periode 2021-2024 Rezita Meylani Yopi, SE dan Wakil Bupati Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem.

Hal itu dilakukan karena memang Partai NasDem merupakan salah satu Partai pengusung pasangan yang berjulukan RAJUT ini dalam Pemilukada 2020 yang lalu.

Kunjungannya pasangan Bupati Inhu dan Wakil Bupati ke Kantor DPW Partai NasDem Riau ini didampingi oleh Mantan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto yang juga merupakan suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi. Selain itu juga tampak hadir Annas Maamun Mantan Gubernur Riau juga mantan Ketua Golkar Riau serta mantan Bupati Rokan Hilir 2 periode.

Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disamput oleh Jajaran Pengurus NasDem Riau, Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem INHU.

Acara yang dimulai dari ramah tamah Rezita itu menyampaikan terimakasih kepada partai Nasdem, dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem,” kata Rezita Bupati termuda di Indonesia.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria selamat kepada pasangan Rezita dan Junaidi.

“Hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri Hulu, kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya,” ungkap Edi Satria.

Acara pun dilanjutkan dengab foto bersama antara Bupati dan Wakil Bupati dengan jajaran pengurus Partai NasDem Riau.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru