oleh

Jelang HUT Kota ke 237, Camat Bukit Raya Rapikan RTH Taman Kantor di Halaman Kecamatan

Pekanbaru, Detaksatu : Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke 237 pihak Kecamatan Bukit Raya melaksanakan Gotong-royong dan pembersihan ohon-pohon sekitar ruang terbuka hijau (RTH) yang tinggi di halaman Kantor Kecamatan.

Camat Bukitraya T. Ardi Dwisasti S.STP., M.Si Kamis, (17/06) sela-sela gotong-royong dan pembersihan pohon-pohon mengatakan hari ini kami bersama pegawai dan thl melakukan pembenahan dan percantik kantor kecamatan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Pekanbaru ke-237 agar menjaga keindahan Kantor Kecamatan Bukitraya dan menghindari jika adanya terjadi hujan lebat pohon-pohon yang tinggi dapat membahayakan masyarakat sekitar.

Pembersihan taman ini berguna untuk menjaga lingkungan yang bersih serta menciptakan keindahan, sehingga timbul kenyamanan dari aparatur yang bekerja, yang tentunya baik untuk pelayanan kepada masyarakat.

” Kita ingin memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 yang bersih serta menciptakan keindahan sehingga kita bersama wujudkan Bukitraya Bisa, ” jelasnya

Pembersihan RTH taman ini juga dimaksudkan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan silaturahmi serta membangun sifat gotong royong di tengah masyarakat.

“Kita ingin menciptakan rasa memiliki akan fasilitas untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini juga diikuti oleh pemerintah di kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Raya ,” ungkapnya.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru