oleh

Babinsa Sungai Lala Seleksi Siswa – Siswi Untuk Jadi Paskibra

DETAKSATU, Inhu – Babinsa koramil 04/04 Kodim 0302/Inhu Serda Andi Kesuma dan Serda Hartono bersama Bhabinkamtibmas sedang menyeleksi siswa – siswi dalam rangka untuk jadi anggota Paskibra Kec Sungai Lala, Kamis (17/06/21).

Dalam rangka HUT RI ke 76 Babinsa melaksanakan Seleksi pemilihan anggota paskibraka se-Kecamatan Sungai Lala yang dipusatkan di Kantor Camat Sungai Lala meliputi tes Postur, Kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris berbaris.

Serda Andi Kesuma menjelaskan penyeleksian anggota paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal.

Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

Diharapkan calon anggota paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima. Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih,” ungkapnya. Lap Fz

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru